Social Icons

-

Pages

Saturday 19 September 2015

Beli Hewan Kurban Secara Online? Ini Lho Keuntungannya

Beli Hewan Kurban Secara Online? Ini Lho Keuntungannya

Menjelang Hari Raya Idul Adha, hampir seluruh umat muslim sibuk mempersiapkan hewan kurban sebagai salah satu kewajiban bagi yang sudah berkecukupan. Biasanya dipilih sapi untuk berombongan, namun masih banyak pula yang memilih kambing untuk individu. Dalam memilih hewan kurban, sebaiknya telitilah terlebih dahulu sebab ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Di antaranya  hewan kurban tidak boleh cacat, harus sudah berusia 1 tahun, kepemilikan sah, dan lain sebagainya. Cukup menyusahkan apabila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berkeliling dari satu penjual ke penjual hewan kurban lainnya.
Namun, saat ini segala aktivitas termasuk dalam membeli hewan kurban telah dipermudah dengan toko online yang menjual aneka sapi, kambing, dan domba. Di Muslimarket.comaktivitas jual beli hewan kurban sudah memenuhi syarat yang diberlakukan. Apa saja keuntungannya?
Lebih Mudah
Dengan membeli daging kurban secara online dapat mempermudah konsumen. Tidak perlu mensurvey apakah daging tersebut sehat atau tidak, baik atau tidak, hingga layak atau tidak. Dengan membelinya secara online, dapat dipilih aneka paket yang diinginkan, mulai dari Paket A kambing dengan berat 24 kg, paket B kambing dengan berat 35 kg, paket A domba dengan berat 24 kg, dan paket B domba dengan berat 35 kg. Tinggal memilih paket mana untuk kurban.
Daging Lebih Sehat dan Segar
Dengan membelinya secara online, para konsumen tidak perlu bertanya kepada pedagang tentang kesehatan dari kambing. Salah satu syarat utama kambing untuk berkurban adalah tidak cacat. Di Muslimarket.com, kualitas hewan kurban telah diperiksa serta tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.
Lebih Praktis
Selain mudah dalam mendapatkannya, membelinya secara online juga tidak membutuhkan banyak waktu. Tinggal memilih, melakukan transaksi, dan hewan kurban pun segera didistribusikan oleh badan zakat yang berwenang. Mudah, bukan?

Membeli hewan kurban secara online, ingat Muslimarket.com, ya. Selamat Hari Raya Idul Adha.


No comments:

Post a Comment