Social Icons

-

Pages

Wednesday 23 September 2015

WHAFF REWARDS - aplikasi android yang mudah menghasilkan DOLLAR $$$





 WHAFF REWARDS - cara mudah dapatkan DOLLAR dari smartphone dengan kode BT98588.

HALLO apa kabarnya ?
Apakah kalian tahu mengenai "WHAFF REWARDS" adalah aplikasi yang berguna dan bisa mendapatkan hadiah (IMBALAN/PEMBAYARAN) tunai dari kartu hadiah dan bisa juga dicairkan lewat paypal lalu ke bank lokal, dan ini terbukti membayar no SCAM !!! bukan penipuan.
.



jadi disini kita bisa katakan menabung secara online lalu bisa kita tarik ke bank lokal dengan membuat akun PAYPAL lalu dengan menghubungkan akun kita dengan rekening di bank kita, jangan takut , itu gak akan menyedot saldo kalian kok :) terbukti AMAN !!!

yang mau dapat gems coc gratis atau mau membeli aplikasi yang berbayar juga bisa loh menggunakan WHAFF REWARDS ini :)

BAGI KAMU SEKALIAN ,  yang menginginkan kartu hadiah secara gratis dan bisa menemukan aplikasi yang berguna dan menyenangkan dapat mendownload WHAFF REWARDS jadi kamu bisa memainkan aplikasi(GAME) lalu bisa mendapatkan uang kamu dengan bermain permainan yang kamu download itu :) "MAIN GAME DAPAT DUIT DOLLAR$$" itu benar : D




secara SINGKATNYA caranya cukup mudah dan sangat cepat 'that so easy man :")

1.Download aplikasi ini dari playstore,semua OS bisa mulai dari Ginggerbrad sampai Lolipop saat Ini.

2.Lalu setelah itu masuk menggunakan akun facebook kalian(jangan lupa hafalkan kode invite ini BT98588)

3.setelah itu kamu akan mendapatkan 0,50$ pertama.setelah itu kalian hanya perlu mendowload aplikasi yang tertera di whaff dan mainkan melalui whaff setelah anda mendownloadnya , macam-macam aplikasinya.kalau buat GAME habis download buka dan mainkan sekitar 7 menit udah dapat dollar , lalu kalau aplikasi sepeti (social media) (onlineshop) dll cukup buka lalu browsing aplikasinya (maksudnya di jelajah gitu aplikasinya ) tapi ingat dari whaff lagi mainkanya :)

4.Ane sarankan untuk mengikuti peraturan yang telah tersedia jangan pakai VPN oke kalau gak mau kena banned (y),  owh iya buat pengambilan uang kamu harus mencapai saldo 10.50$ petama lalu bisa dicairkan

5.setelah itu nikmatin dollarnya hehehe :)

naaah ini yang lebih rincinya ane akan bahas sampai AKAR-AKARNYA : D

BAGI KAMU YANG MASIH BINGUNG , lalu ngebet banget mau beli ini itu ata GATGET yang lagi kamu inginkan langsung aja baca nihhh :)

CARA MENDAPATKAN DUIT DOLLAR DENGAN MUDAH DARI - WHAFF REWARDS

Pertama kamu harus mengetahui peraturanya dan TOS(FAQ) yang ada dari WHAFF.

- DILARANG menggunakan VPN ,Proxy,dan yang lainya yang bisa membuat kecurangan untuk aplikasi Whaff , kenapa ? karena VPN bisa mengubah alamat ID home handphone kalian dari negara indonesia ke negara yang lainya itu "DILARANG" kalau kamu mencoba kecurangan maka kamu tidak akan bisa lagi mendapatkan duit DOLLAR dari aplikasi ini dan terpaksa kamu harus ganti HANDPHONE :p . mau itu kamu uninstal lalu download lali tetep gak akan bisa dapat dollar

-DILARANG membuat lebih dari 1 akun dalam 1 prangkan smartphone kamu . karena hanya bisa 1 prangkat smartphone 1 akun juga :) , kalau melanggar gak akan bisa dapat lagi dollarnya .

-DILARANG mempromosi kode invite kalian di playstore tempat whaff , karena akan menyebabkan kamu kena BANNED :).

-DILARANG juga menggunakan beberapa perangkat dengan 1 akun , maksudnya gini kamu udah punya 1 aku 1 smartphone naah akun kamu ini gak boleh mencanbang menjadi 2 smartphone lalu 1 akun , INTINYA harus 1 akun 1 perangkat SMATPHONE , ngelanggar BANNED JUGA :p.

-lalu hal hal yang mengundang SPAM misalnya posting di komentar aplikasi WHAFF di playstore.

karena kita telah membaca dan mengetahui peraturan dari WHAFF REWARDS , langsung saja .

TUTORIAL meraup keuntungan Dollar dari WHAFF REWARDS.


***kalau kamu mau mendapatkan 1$ petama dihandphone kamu kamu harus kunjungi dulu halaman WHAFF REWARDS, nihhh klik aja langsung =>>> Halaman Facebook Whaff , setelah itu kamu like lalu kamu lihat ada bacaan "KIRIM KE PONSEL" klik lah lalu kamu isikan nomor handphone kamu yang mau kamu download whaff ini ,lalu akan masuk pesan . setelah itu  dowload lalu masuk melalui akun facebook kamu tadi setelah itu ada bacaan input kode invite masukin kode ini BT98588 lalu kamu udah dapat dollarnya :)***



TUTORIAL GAMBAR



Process download dari playstore 


                                                                                                        

Seperti biasanya langsung saja ke PLAYSTORE lalu care keyword (kata kunci) Whaff rewards 

lalu akan keluar lumayan banyak pilihan untuk meraup dollar dari playstore juga tapi whaff rewards nomor 1 :")

                                

*** Saran Dari ANE 

1.anda harus mempunyai HANDPHONE (SMARTPHONE) ANDROID , dan mempunyai kapasitas memori internal yang lumayan besar karena kalau mau cepat dapat dollarnya ya harus instal aplikasi yang sudah tertera di whaff picks dan pick premium whaff , apabila kecil tak usah takut karena kita bisa root lalu swipe memo internal jadi eksternal. stelah mendownload akan muncul gambaran seperti ini













Lalu sentuh "mulai"

Maka akan ada Bacaan seperti dibawah Ini 






lalu lakukan penginstalan lewat PLAYSTORE , setelah itu login menggunakan akun facebook kalian 
(perlu diingat Hanya bisa 1 akun perperangkat ) dan haflakan kode ini (BT98588)untuk mendapatkan $0,50 sekitar 7000 Rp karena kurs dollar sekarang terhadap indonesia negara kita sudah hampir tembus 15.000 atau lebih tepatnya 14.600 Rp.*** ane ingatkan lagi , hanya pada saat petama kali kita login ke facebook bisa memasukan kode ini*** kalau di close ya tak apa dan gak akan dapat 1$ pertama :")

             2. Setelah kamu selesai dengan yang diatas mulailah mendownload aplikasi yang tertera pada              

"PICK PREMIUM" & "PICK WHAFF"





Sekarang ane jelasin mengenai PICK PREMIUM & PICK WHAFF ini

-PICK PREMIUM = Seperti yang kamu lihat ada bacaan "tersedia dalam dua hari" itu maksudnya aplikasi ini harus kamu mainkan dalam 2 hari lihat diatas ane kasih contoh => aplikasi GUEVERA (aplikasi musik) kamu download lalu kamu discover (jelajahin) aplikasinya selama 5 menit yaaa lihat pengaturanya kek dengerin musiknya kek lihat lihat daftar musiknya lalu setelah 5 menit berlalu kamu kembali lagi buka aplikasi whaff lalu klik ada bacaan Daily Play (MAINKAN). nah setelah itu kamu harus nunggu esok hari lagi jam dini hari juga bisa kok, tadi ada bacaan $0,08 dalam 2 hari artinya itu dibagi 2 hari jadi 1 hari kamu dapat $0,04, ane sarankan jangan di uninstal dulu kalau mau komplit nyelesain tugas dan dapat dollar sesuai yang tertera intinya (Discover+Mainkan=10menit).

untunk yang game dibawahnya sama aja kok sama yang musik mainkan juga setelah instal mainkanya dari whaff oke (y).

masih belum ngerti juga atau mau tanya tanya langsung ketik aja di halaman Facebook ane,di pojok kanan atas.

-PICK WHAFF = Seperti yang kamu lihat itu ,pick ini tidak harus ditunggu dulu dalam 3 hari ataupun 2 hari ,cuman kamu harus bener urutan downloadnya ane kasih contoh yang tertera di atas => aplikasi CYMERA-photoeditor,collage(free), lihat ada bacaan dibawanya instal and open app to earn credits , jadi kamu akan diarahkan ke playstore lalu langsung klik download ,setelah itu kamu tunggu dulu jangan dimatikan layarna karena disini lumayan gak dapat dollarnya jadi tunggu dulu setelah itu bukan dan cobain semua menu di aplikasinya sampai 10 menit nanti ada bacaan notifikasi diatas earning from picks whaff CYMERA udah deh bertambah dollar kamu.

buat yang dibawahnya sama juga cuman kamu setelah download buat akun discover (jelajahin) semua pengaturan dan chat sama orang yang ada di chaatz itu sampai 10 menit.

di picks whaff ini cuman berbedanya kita gak harus mainkan lewat whaff, jadi setelah download selesai langsung buka discover+ mainkan 10menit , setelah itu cek apakah bertambah saldo kalian , kalau bertambah uninstal aja gak apa apa, kalau gak dapat gimana ? naah ini caranya kamu harus uninstal lalu instal lagi dengan urutan yang benet kata ane tadi oke (y).

MENGENAI SUB MENU DI WHAFF REWARDS




-Langsung aja nih ane jabarin

Yang pertama Pemberitahuan , yaitu mengenai sejarah whaff dalam ngasih bonus kepada pengguna ,menabahkan pembayaran yang lain dan mengenai apa yang baru di menu aplikasinya 
nihh tampilanya, dan juga mengenai larangan yang tidak diperbolehkan 




























-Selanjutnya di Riwayat Imbalan











No comments:

Post a Comment